Kamis, 30 Juni 2011

Windows 7

Desktop background adalah tampilan layar pada computer atau laptop.ada pasti bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, nah saya buat artikel ini supaya teman-teman bisa mengganti tampilannya agar teman-teman gak bosan,
heeee….. : )
Caranya adalah pertama teman-teman hidupkan computer atau laptop yang menggunakan system operasi windows 7, setelah masuk ke desktop atau layar. Teman-teman klik kanan pilih personalization lalu pilih theme yang teman-teman ingin pakai yang ada dsebalah kanan lalu klik. nah tampilan teman-teman pasti berubah.
cara mengganti window color sama seperti mengganti desktop background, klik kanan pilih personalization lalu pilih window color lalu pilih warna yang diinginkan lalu klik.
Cara menyembunyikan ( hidden ) file atau folder di windows 7
teman-teman kan punya privasi ,nah nie cara buat teman-teman menyembunyikan privasinya dari orang laen. Caranya pilih file atau folder yang pengen dihidden lalu klik kanan pilih properties klik tulisan hidden lalu apply lalu ok.
Cara memunculkan file atau folder yang dihidden di windows 7
Teman-teman pasti bingung kan, cuman bisa menghidden file atau folder tanpa bisa memunculkannya kembali.nah gak usah bingung, nie gue ada caranya,,,pertama teman-teman buka documents lalu pilih organize lalu pilih folder and search options lalu pilih view pilih show hidden files, folder, and drives lalu apply dan klik ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar